KUNJUNGAN KERJA MANAGEMENT A-PAD INDONESIA KE BPBD MANGGARAI BARAT

  • Rabu, 25 Januari 2023 - 10:06:45 WIB
  • Pusdalops BPBD MABAR
KUNJUNGAN KERJA MANAGEMENT A-PAD INDONESIA KE BPBD MANGGARAI BARAT

KUNJUNGAN KERJA MANAGEMENT A-PAD INDONESIA

KE BPBD MANGGARAI BARAT

 

 

Labuan Bajo – Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Ir. Oktavianus Andi Bona bersama Sekretaris BPBD dan para Kepala Bidang menerima Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Tamah Manajemen Asia Pasific Allience for Disaster Management (A-PAD), Kamis (19/01/2023).

 

Ir. Oktavianus Andi Bona, menyampaikan selamat datang ke Labuan Bajo kepada para managemen A-PAD yakni Ibu Direktur A-PAD Indonesia, Ibu Sinta Kaniawati, Pak Faizal Jalal Project Manager A-PAD dan Pak Anton Roy Purnama Project Coordinator APAD Indonesia.

Selanjutnya Kalaksa BPBD menyampaikan situasi dan kondisi keadaan geografis Kabupaten Manggarai Barat dan sarana prasarana pendukung kegiatan dan berharap dengan kehadiran A-PAD Indonesia, penguatan kemitraan multi pihak lebih ditingkatkan dalam membangun ketangguhan Bencana di Manggarai Barat.

 

 

 

Direktur A-PAD Indonesia Sinta Kaniawati, menyampaikan visi misi kegiatan A-PAD Indonesia untuk Kabupaten Manggarai Barat dan rencana kerja mereka selama 2023-2024. APAD Indonesia adalah organisasi nirlaba yang bekerja pada sektor manajemen bencana dan secara strategis fokus pada penguatan kemitraan multi pihak dalam membangun ketangguhan industri pariwisata.

Selama di Labuan Bajo, Managemen A-PAD Indonesia melaksanakan beberapa agenda yaitu Melaksanakan Lokakarya “The Project SHERE”; Penandatanganan Perjanjian Kerjasama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat; Melakukan kunjungan kerja dan bertatap muka langsung dengan Pemerintah Desa Tondong Belang dan melihat langsung lokasi kejadian rawan bencana.

 

(LH – ADMIN BPBD MABAR)

  • Rabu, 25 Januari 2023 - 10:06:45 WIB
  • Pusdalops BPBD MABAR

Berita Terkait Lainnya